Friday, April 13, 2007

Ini adalah novel tentang kehidupan Superman terbaik yang pernah aku baca. Deskripsi tentang perjalanan hidup sang pahlawan dan orang-orang di sekelilingnya menjadi pedoman buatku. Keluarga Kent yang merelakan anak angkat mereka meninggalkan Smallville untuk bertualang melawan kejahatan dengan beridentitas Superman, siapa Lex Luthor, asal-usul Supergirl dan wanita-wanita di kehidupan Superman (Lois Lane dan Lana Lang) diceritakan dengan lugas.
Asal-usul kekuatan Si Manusia Baja dijelaskan dengan cara yang masuk akal sehingga tidak terdengar sangat sakti seperti tokoh-tokoh khayalan lainnya.
Ketika film "Superman Return" diputar aku jadi merasa bahwa film ini hanya menunjukkan padaku cara Superman terbang. Bukan sebuah cerita.

1 comments:

Anonymous said...

salam kenal saya dari surabaya !
yup betul sekali itu perjalanan hidup superman yang paling bagus !
gw dulu punya tapi sekarang dah hilang dipinjam teman nggak kembali ! hiks..hiks...hiks..!
punya info nggak beli di mana ?
bisa hubungi saya di ankywibowo@yahoo.com/ankywibowo@gmail.com
makasih ya sebelumnya

Post a Comment